Jumat, 17 Maret 2017

😚 Video Monica Bellucci Tertangkap Kamera Lagi Lihatin "Anu"nya Presenter Pria,, Duh,, Ternyata Wanita Klo Lagi Pengen Suka Curi-Curi Pandang Juga


Wah, gak nyangka ya... perempuan kalau lagi kepengen suka lihat itunya pria juga..? Ini nih buktinya, Monica Bellucci tertangkap kamera curi-curi pandang lihat ke arah celana sang presenter karena mungkin nampak agak menonjol si itunya presenter pria ini. Setelah dia curi-curi pandang, nampak dia sedikit menjulurkan lidah tanda lagi kepingin sekali. Dan tak cuman sekali, setelah itu dia mencoba memandang lagi ke arah celana si presenter lagi. Duh... Cekidot cek ini videonya :

Selasa, 21 Februari 2017

Video 3gp Seorang Siswi SMP Begituan Sama Gurunya Beredar Luas



Berhati-hatilah bagi Anda seorang Siswi yang ingin berkonsultasi dengan guru laki-laki di ruang guru atau ruang kepsek yang tertutup. Seorang siswi akhirnya mau saja diajak begituan oleh seorang guru, lantaran berawal dari rayuan seorang guru laki-laki yang berpura-pura memberikan wawasan / pelajaran seputar alat kontrasepsi untuk kelamin laki-laki yang masuk dalam materi ajar biologi bab reproduksi. Sayangnya, kini video siswi dan gurunya ini telah beredar luas.... DOWNLOAD. Waspadalah... waspadalah...

Sabtu, 18 Februari 2017

Menjadi Viral Di Dunia Medsos, Cewek Ini Banyak Dikecam Banyak Netizen

Seorang pengguna Facebook asal Malaysia mendadak Menjadi Viral Di Dunia Medsos, Cewek Ini Banyak Dikecam Banyak Netizen Penyebabnya, wanita berjilbab tersebut berpose tak senonoh dengan seekor hewan.

Seperti dilansir TribunnewsBogor.com, gadis bernama Hazreen Syafiela, 25 tahun, ini terlihat berfoto dengan seekor hewan tapir berwarna putih-hitam. Ia berbaring di sebelah hewan tersebut. Hewan itu juga tampaknya senang saat berada di samping Hazreen.


Namun entah kenapa foto yang diposting pada Selasa (14/2/2017) ini malah menuai kritikan pedas dari pengguna Facebook, terutama para wanita.

Mereka menilai, gadis tersebut tidak pantas berpose manja dengan posisi merebahkan tubuhnya dekat hewan tapir.

Bukan itu saja, netizen juga mempermasalahkan tangan Hazreen yang cukup dekat dengan alat kelamin hewan tersebut.

Tak ayal fotonya pun mendapat banyak kecaman dari netizen.

Mendapat serangan dari netizen gara-gara pose fotonya yang dianggap porno, Hazreen langsung mengklarifikasi.

“Let me explain you this. Gambar itu tidak berniat pegang alat kelamin tapir, tapi saya hanya sebatas memegang perut hewan itu. Hewan tapir sama seperti hewan lainnya, agar jinak harus dielus-elus perutnya,” ungkapnya.

Bagaimana menurutmu?.

Rabu, 01 Februari 2017

Heboh Foto Marshanda, Atasan Putih Menerawang Tapi Bagian Bawahnya??? Gak Nyangka Banget



Marshanda tak henti-hentinya membuat sensasi di dunia maya. Janda satu anak ini menghebohkan netizen di instagram dengan foto super hot-nya.

Mantan bintang sinetron Bidadari itu mengunggah foto seksi nan menggoda. Dalam foto itu,mantan istri Ben Kasyafani mengenakan baju putih menerawang.



Namun yang paling disorot adalah rok pendek Marshanda yang terbelah. Dengan rambut pirang Marshanda menatap lurus kedepan. “Can’t help being me,” tulis Marshanda.

Dan seperti postingan-postingan sebelumnya, foto ini berhasil mengundang komentar para followers-nya yang berjumlah 1,4 juta.

Mereka umumnya menghujat lantaran Marshanda sebelumnya pernah mengenakan hijab.

Akun @annieendis menulis, “Telanjang aja sekalian”.

Akun shepsake menyindir, “Mantap. Emg harus gitu klo punya paha bagus”.

Akun @pratama menulis, “Buka tutup buka tutup ehhh buka lagiiii”.

“Anehhh aja siii dlu berhijabb kaya prg arab nahhhh sekarangggggg ke buka dinginn. Neng takut aj sama.para fans nya ikut2an si idola.nya,” tambahnya.

“Astagfirullah dluu aja hijab pke acra sok” ngajarin agama lgii nah skrg ampun” dah bajux,, bener” stress ni org,,” tulis @imah_zain.

Minggu, 29 Januari 2017

Krisdayanti Posting Video Olahraga Pakai Celana Ketat, Jangan Salah Fokus Ya !



Olahraga menjadi salah satu cara yang dipakai selebritis untuk membuat keadaan tubuh semakin prima. Cara ini juga dipakai oleh Krisdayanti dalam kesehariannya.

Perempuan berumur 41 tahun ini diketahui sudah mempunyai 4 anak. Di usianya yang sudah mencapai kepala empat, ia masih aktif di dunia tarik suara tanah air.

Belakangan, ibu dari Aurel, Azriel, Arianha, dan Kellen ini juga sedang giat mempromosikan singel terbarunya.

Tapi beberapa hari lalu, istri dari Raul Lemos itu mengunggah sebuah video yang banyak menuai komentar netizen. Sampai sekarang, video tersebut bahkan telah mendapat lebih dari 1,1 juta kali tayang.

Rekaman itu memperlihatkan Krisdayanti atau yang akrab disapa KD memakai pakaian serba ketat. Di saat yang bersamaan, ia juga mengeluarkan keringat yang cukup banyak. Rambutnya yang diikat juga lepek dan basah karena keringat.

Video tersebut sepertinya diambil di rumahnya sendiri. Di belakangnya ada sebuah kaca besar dan pintu geser. Sedangkan saat itu dirinya tidak memakai alas kaki bersol seperti sepatu. Adik kandung penyanyi Yuni Shara ini hanya memakai kaus kaki putih.

Krisdayanti saat itu sedang berolahraga menggunakan tali skipping. Napasnya pun sedikit terengah karena tubuhnya terus bergerak. Setelah dihitung-hitung, ia mengayunkan tali skippingnya hingga lebih dari 50 kali.

Mendekati hitungan ke-60, ia ingin membuat gerakan memutar. Tapi gerakan itu gagal. KD pun tertawa.

Melihat hal ini, ribuan komentar dari netizen membanjiri kolom komentarnya. Mereka mengaku salah fokus. Apa ya yang sebenarnya membuat mereka memperhatikan hal lain?

akuobet: Miss focussed…

andri8764: Wow tante servis nya bgus yaa….kenceng semuaa ga nahan

tamiseptitami: Duing duing @mayfana @carolinenvld

ighe_black: Gagal fokus

djoko_1k: Hebat mental mentul

ahmadd_rofii: Wiuh nyeplak, mntep bnget

dinikhairan: Duilaaaa siss neboh amatt gerakan nya lebbhayy deh

papa_dion: Semok sis

sikribokatro: @dhealukman90 ford mustang 1967

faiz_robbani: Belahannya wow.

Kamis, 05 Januari 2017

Inilah Tiga Kesalahan Wanita di Kamar Tidur



Mengubah interior dan menciptakan suasana baru di kamar tidur bisa menjadi bumbu keharmonisan hubungan dengan pasangan. Namun itu semua ternyata tak cukup tanpa dibarengi dengan sikap manis.

Pakar seks dan terapis keluarga, Dr Jane Greer, mengungkap, tiga kesalahan terbesar wanita di kamar tidur.

Kesalahan 1: Pakaian nyaman

Wanita menginginkan tidur nyenyak dengan baju yang nyaman dipakai. Tetapi yang terbaik adalah menggunakan pakaian yang nyaman sekaligus menjaga gairah pasangan.

Agar kamar tidur tetap 'hangat', gunakan pakaian yang nyaman namun tetap menunjukkan keseksian Anda. Gunakan lingerie dan bra yang seksi dan nyaman. Dijamin, dia akan berdebar-debar.

Kesalahan 2: Tidak mendominasi

Buat dia terpana dengan aksi 'nakal'. Jangan menunggu dia meminta Anda menari dan mendominasi malam ini. Andalah yang harus memimpin.

Kesalahan 3: Kritik
Inilah yang harus paling dihindari. Gairah pasangan segera meluncur turun begitu Anda mulai mengkritisi perbuatannya atau memberitahukan perilakunya yang paling tidak Anda sukai. Padahal ia melakukannya untuk Anda.

Lebih baik, gunakan kesempatan bersama di tempat tidur untuk memberitahu apa yang bisa dia lakukan untuk menyenangkan dan merangsang Anda.

Hindari semua kesalahan yang ada, dan kalian siap bersenang-senang.

Mengapa ukuran penis pria di Indonesia tidak terlalu besar ?



Ukuran Penis Ditentukan Dari Kebiasaan. Tak bisa disangkal ukuran penis mempengaruhi rasa percaya diri pria, walaupun tak semua rasa percaya diri diukur dari besar kecilnya Mr.P. Terlebih dengan adanya mitos yang beranggapan penis besar lebih baik itu dibanding penis berukuran mini.

Padahal besar kecil penis itu relatif dan berbeda-beda sesuai dengan usia, ras, faktor genetik, kondisi fisik, dan beberapa hal lainnya. Belum ada penelitian tentang memperbesar penis yang paling aman. Jadi sebenarnya usaha memperbesar penis itu lebih banyak bersifat sugesti saja.

Berdasarkan penelitian ukuran alat vital pria dewasa di Indonesia berada antara 12-16 cm, dengan rata-rata sekitar 12 cm. Bandingkan dengan pria Amerika dengan rata-rata sekitar 15 cm dan pria Brasil dengan rata-rata 15,5 cm. Bahkan pria Afrika 17 cm.

Mengapa bisa berbeda? apakah yang menyebabkan ukuran ini berbeda. Perbedaan warna kulit terjadi karena adanya perbedaan letak geographies, dan perbedaan postur tubuh karena perbedaan makanan yang dikonsumsi.

Lantas apa yang menyebabkan perbedaan ukuran alat vital? Apakah ras memegang peranan penting? Ternyata tidak. Ada beberapa hal yang harus dirubah pada pria Indonesia, dan itu harus dimulai sejak masih dalam kandungan.

Cobalah kita amati apa yang membuat ukuran pria Indonesia berbeda, bisa jadi pola perilaku kebiasaan yang mempengaruhi ukuran Mr.P.

Konsumsi Zinc pada masa hamil
Kebutuhan akan zinx sangat mempengaruhi perkembangan organ reproduksi, kurangnya konsumsi zinc akan mempengaruhi perkembangannya secara optimal. Sayangnya kesadaran mengkonsumsi zinc sangat rendah sekali di kalangan ibu hamil. Selain itu konsumsi Zinc harus dikonsultasikan ke dokter selama ibu mengandung.

Makanan pokok
Nasi adalah makanan utama orang Indonesia, padahal semasa pertumbuhan perlu lebih banyak makan protein bukan karbohidrat. Makanya yang terjadi adalah badan anak-anak kita gemuk tapi tidak bertulang besar. Akibatnya, penis tidak berkembang optimal, apalagi nasi memngandung unsur salah satu enzim yang menghambat penyerapan Zinc dalam tubuh. Kurangnya asupan Zinc ditambah konsumsi nasi dalam jumlah banyak namun kebutuhan akan protein daging-dagingan terbilang minim. Hal ini akan menyebabkan perkembangan penis yang terhambat.

Kebiasaan Celana Dalam
Memakai celana dalam ketat sepanjang hari bukan sesuatu yang baik, cobalah hindari memakai celana terlalu ketat, menggantinya dengan celana pendek dan longgar akan lebih baik bagi pertumbuhan dan peredaran darah disekitar area vital. Cobalah biarkan penis Anda hanya tertutup celana pendek longgar, sehingga perkembangannya lebih optimal.

Faktor Sunat
Jangan sunat pada usia masih dalam pertumbuhan, biarkan kulit penis dan penis berkembang lebih dulu. Usia yang tepat saat sunat antara 13-14 tahun. Sunat pada usia dini membuat kulit penis tertarik yang menyebabkan perkembangannya tidak optimal. Kita bisa mencontoh kebiasaan unik bangsa Afrika yang sejak remaja sampai dewasa selalu memijat penis mereka, sehingga tidak heran bangsa Afrika dikenal sebagai bangsa ber-penis besar.

NB:
Jadi bukan ras yang membedakan ukuran penis, tetapi karena 4 faktor di atas. Jadi jangan pernah minder dengan ukuran Anda, kita bisa membiasakan hal ini mulai dari buah hati kita bukan.

Rabu, 07 Desember 2016

Keuntungan Punya Payudara Kecil

Rumput tetangga memang lebih hijau. Tidak heran, wanita yang berpayudara penuh menginginkan payudara yang lebih ramping, sedangkan wanita berpayudara imut ingin melakukan implantasi payudara. Sebagian lain yang tidak terlalu resah, memilih untuk mengakali cara berpakaian untuk menciptakan kesan payudara yang lebih montok.



Dalam kenyataannya, semua wanita diciptakan berbeda. Bentuk tubuh, apalagi payudaranya, juga berbeda. Sudah sepatutnya kita mencintai tubuh kita apa adanya, dan merawatnya supaya tetap cantik dan indah dilihat. Ketika kita sudah mampu menerima diri kita apa adanya, dan menikmati bentuk tubuh yang diberikan oleh Tuhan, kita akan memperoleh kepercayaan diri. Mendapatkan keyakinan ini enggak susah, kok. Cukup dengan mengingat berbagai keuntungan yang kita rasakan dengan memiliki payudara berukuran kecil.

1. Jika payudara Anda mungil, Anda akan terhindar dari tatapan-tatapan mupeng para pria yang Anda temui di jalanan. Hal inilah yang paling dikeluhkan wanita yang memiliki payudara besar. Ketika berbicara dengan rekan sekantor atau klien, pria juga akan langsung menatap mata Anda, bukan bagian tubuh yang lain.



2. Dengan payudara yang mini, Anda bisa bebas berolahraga atau melakukan aktivitas fisik lainnya tanpa mengkhawatirkan guncangan-guncangan yang terasa tidak nyaman di bagian torso. Wanita yang berdada besar dan tidak menggunakan bra yang sesuai ukuran dan bentuk payudara akan mengalami ketidaknyamanan ini. Guncangan tersebut juga (lagi-lagi) mengundang perhatian para pria.



3. Jika rekan Anda yang berdada penuh mulai berkeluh-kesah karena payudaranya turun akibat gravitasi dan usia yang bertambah, tidak demikian dengan Anda. Wanita dengan payudara mini tidak akan khawatir payudara akan menurun, bahkan setelah mempunyai anak.

4. Tidak risih ketika harus berdesakan dengan orang-orang lain di dalam bus kota atau kereta api dalam kota. Risiko bersinggungan dengan tubuh orang lain di bagian dada (khususnya pria!) juga minim.



5. Tidak mengalami sakit punggung karena menahan payudara yang berat. Wanita yang berpayudara besar biasanya juga menderita karena tali bra yang mengikat punggung dan pundak mereka.

6. Anda bisa tidur telungkup tanpa merasakan ketidaknyamanan di bagian dada. Ketika Anda berbalik untuk telentang, kedua payudara akan kembali ke tempat di mana seharusnya, dan bukannya "terjatuh" ke samping kiri dan kanan.


7. Tidak ada supermodel yang memiliki payudara besar, karena pakaian didesain untuk wanita yang bertubuh rata-rata. Anda tidak akan mengalami kesulitan mencari atasan yang pas, hanya karena bagian dadanya tidak bisa dikancingkan.



8. Saat di rumah, Anda bisa melepas bra. Anda bisa mengurangi rasa sakit akibat kawat pada bra yang berfungsi menyangga payudara. Bahkan mungkin Anda tidak memerlukan bra yang menggunakan kawat.

9. Tidak semua pria menyukai wanita dengan payudara besar. Pria kebanyakan akan menyukai payudara yang berukuran sedang, namun Anda yang payudaranya berukuran mini pun tak perlu khawatir. Sex appeal seseorang tidak ditentukan oleh ukuran payudaranya, dan pria tahu sekali hal itu.

Senin, 28 November 2016

5 Alasan Inilah Mengapa Janda Lebih Menggoda Dari Pada Gadis



Ada yang mengatakan kalau cinta itu buta, mungkin hal itu berdasarakan fakta bahwa banyak pria atau wanita yang berpacaran dengan pria atau wanita yang lebih tua.

Atau juga orang kaya yang berpacaran dengan orang miskin dan lain sebagainya. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah jika anak muda berpacarang dengan wanita yang lebih tua apalagi wanita tersebut memiliki status janda.

Banyak orang yang akan berpandangan miring terhadap hal tersebut, Padahal seorang pria muda yang meacari wanita dengan status janda bukanlah suatu kesalah.

Karena seperti yang disebutkan di atas bahwa cinta itu memang buta.

Bagi mereka yang masih bertanya-tanya mengapa ada saja seorang pria memilih memacari seorang janda dibanding dengan gadis seusianya.

Berikut adalah 5 alasan seorang janda lebih menarik

1.Sikapnya Lebih Bijak

Pengalaman seorang janda tentunya akan membuat mereka menjadi lebih mandiri, dan juga akan membuatnya lebih bijak dalam bersikap.

Mereka biasanya lebih bijak dalam menangani dan menghadapi sebuah masalah.

Hal ini tentunya membuat para pria senang dan lebih memilih berpacaran dengan seorang janda dibandingkan wanita seusianya.

2.Lebih Mandiri

Wanita yang sudah pernah menikah tentunya memiliki pengalaman hidup yang belum pernah dialami oleh para remaja lainya.

Biasanya, wanita yang menyendang status janda lebih mandiri dalam melakukan berbagai hal.

Kemandirian itulah yang membuat sejumlah pria jtuh cinta dan ingin berpacaran denganya.

3.Penyayang

Para wanita janda biasanya memiliki sikap yang sangat keibuan yang dapat membuat pria merasa disayangi dan dijaga dengan baik.

Dengan sikap keibuan tersebut yang dimilikinya itu, mereka juga lebih dewasa dan sabar dibandingkan dengan emosi wanita yang masih remaja.


4.Lebih Tegas

Sikap wanita yang telah menyandang status janda, tentunya memiliki sikap yang tegas.

Tak seperti wanita yang berlum pernah menikah yang banyak memiliki tuntutan, janda biasanya tidak banyak menuntut dan bersikap lebih tegas.

Mereka tau apa yang diinginkan dan tidak merepotkan orang lain.

Hal ini juga yang membuat para pria mudah jatuh cinta kepada para janda.

5.Tidak Suka Mempermainkan Cinta

Perceraian yang pernah mereka alami sebelumnya menjadikan pelajaran yang sangat berharga olehnya.

Untuk kembali menikah, biasanya mereka akan berpikir dua kali karena tidak ingin kembali gagal.

Untuk itu tentunya mereka tidak suka mempermainkan cinta dan tentunya juga mereka akan serius dalam menjalin suatu hubungan karena mereka tau betul seperti apa rasanya gagal dalam berumahtangga.

Jumat, 04 November 2016

Diperintah diktator negara ini, Akibatnya Semua Pekerja Tidak Mengenakan Baju di Kantornya



Para pekerja di Belarus atau Belarusia ramai-ramai mengunggah foto dan video mereka bekerja di kantor tanpa busana. Hal itu sebagai respons atas perintah kocak diktator Belarus Alexander Lukashenko, 61, yang minta para pekerja tidak berbusana.

Perintah aneh itu muncul saat Lukashenko berpidato tentang tekonologi baru.

”Inovasi, teknologi-IT, privatisasi, itu semua jelas. Kami telah menaklukkan semua dari semua itu. Tapi semuanya sangat sederhana, salah satu harus melepaskan pakaian dan bekerja,” katanya, seperti dikutip news.com.au, Rabu (29/6/2016).

Pidato diktator Belarus itu langsung menjadi viral dan memicu reaksi di media sosial.

Puluhan pekerja kantor—pria dan wanita—merespons perintah itu pamer foto telanjang dan semi-telanjang saat bekerja di kantor.

Seorang asisten perempuan di sebuah toko elektronik contohnya mengunggah foto, di mana dirinya hanya menggunakan keybord komputer untuk menutupi organ vitalnya.

Ada juga pekerja pemotong kayu yang mengenakan bikini. Sebuah band rock perempuan juga pamer foto tanpa busana.

Seniman tato, penyiar radio, jurnalis dan bahkan pekerja konstruksi juga ikut-ikutan menanggalkan pakaian mereka di tempat kerja untuk bergabung dalam kegembiraan sebagai respons perintah pemimpin Belarus. Setiap foto dan video yang diunggah di media sosial disertai dengan hastag #getnakedandgotowork.

Belarus adalah sebuah negara yang terkurung daratan yang berbatasan dengan Rusia, Ukraina, Polandia, Lithuania dan Latvia.

Bahasa Rusia menjadi bahasa utama yang diucapkan oleh 72 persen dari populasi di negara itu. Sedangkan bahasa bahasa Belarusia yang menjadi bahasa resmi pertama hanya digunakan kurang dari 12 persen dari populasi.